Senin, 10 September 2012

Shutdown Timer dengan Visual Basic 6.0 FREE

Ide pembuatan aplikasi shutdown timer ini saat terjadi perbincangan dengan teman satu kampus, dia curhat "Eh..ada gag ya aplikasi yg bs otomatis matiin PC gtu, kan kadang kita malez tuh nunggu download an berjam-jam, eh taunya ketiduran gw...bangun2...OMG PC gue lupa dimatiin (tagihan listrik membengkak?!)"
Terus dia minta gue bwt nyariin tuh aplikasi, pastinya gratisan donk ?? hahaha...#maklum sering dpt request software2 aneh dari temen dan alhamdulillah memuaskan...(gak sombong >.<)

Nah dari situlah, kenapa gue ga bikin sendiri toh gw bs coding dikit2, apalagi pake yg namanya Visual Basic, mudah bgt digunain + banyak tutorial di internet... Malem itu mulai deh gw cari-cari referensi di internet (mbah Google mode: ON) ckckckc...akhirnya nemu juga beberapa referensi seputar shutdown timer, ternyata banyak guys...nah project gw ini salah satunya pakai dr referensi yg ada di internet, tpi lupa punya sapa...so, gw g bisa kasih sumber nya >.< (Semoga amal ibadahnya diterima-Nya) *Amin.

Tanpa basi basi lagi dah...langsung sedot aja source codenya + .exe nya
#Support, Win Xp dan Win 7 (tested by me)

Download Free Shutdown Timer dengan visual basic 6.0 (.exe) | Sharebeast | Dropbox | Mediafire
Download Free Shutdown Timer dengan visual basic 6.0 (Source) | Coming soon *Updated*
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar